New Seven Generation: Surat Terbuka Persatuan Anak Anak Tuhan : Materai ke 5

Rabu, 03 September 2014

Surat Terbuka Persatuan Anak Anak Tuhan : Materai ke 5

Haleluya,

Terpujilah nama Tuhan Yesus Kristus, Tuhan dan Juruselamat kita semua. Kiranya berkat Tuhan selalu menyertai saudara, kehidupan saudara, serta pelayanan saudara. Sehingga nama Tuhan Yesus saja yang dipuji dan dimuliakan selalu dalam kehidupan kita, anak anak Tuhan.

Puji Tuhan, kita sudah hampir melewati tahun 2014 ini dengan pertolongan Tuhan Yesus yang luar biasa dalam kehidupan kita, anak anak  Tuhan. Sebenarnya apakah anda tahu ? Banyak  hal terjadi  dalam kehidupan kita ini yang merupakan berkat Tuhan dan  penggenapan akan Firman Tuhan? 

Banyak hal yang ditulis dalam Firman Tuhan oleh hamba hamba Tuhan ( dari kitab kejadian sampai kitab Wahyu )  dengan ilham dari Roh Kudus dan  Firman Tuhan tentang akhir zaman yang akan  segera di genapi. 

dan marilah kita melihat sedikit cuplikan video dibawah ini.  



Setelah melihat cuplikan film  di atas,yang jadi pertanyaan: Apakah kita siap ketika Tuhan Yesus datang yang kedua ? banyak hal yang akan terjadi  sebelum Tuhan Yesus datang. Banyak hal yang menakutkan, yang belum pernah ada, dan belum pernah dipikirkan oleh  manusia di dalam  dunia ini. 

Sekarang ini yang telah terjadi adalah pembunuhan anak anak Tuhan yang setia kepada Tuhan Yesus dan yang mempertahankan Iman mereka kepada Tuhan Yesus (Materai ke -5). Dan hal ini  pun kita lihat sudah mulai terjadi  dengan beberapa pemberitaan di media . Banyak anak anak Tuhan yang di bunuh dengan berbagai cara. tetapi tahukah anda?  walaupun mereka mati secara jasmani tetapi mereka hidup secara roh. Dan roh itu kekal adanya. 

Tetapi kita, anak anak Tuhan, yang masih  hidup sering kali tidak memperhatikan/ kurang peka terhadap tanda tanda jaman yang ada. Sebagai contoh : Banyak gereja ( banguan / organisasi)  sekarang ini hanya memperhatikan perkembangan gereja masing masing  secara kuantitas dan bahkan memikirkan bagaimana supaya gereja saya bisa penuh dengan cara menarik jemaat dari satu gereja ke gereja lain dan hanya sedikit yang menarik orang dari tidak percaya supaya percaya kepada Tuhan Yesus Kristus  dan selamat.

Sebenarnya dalam sebuah dasar gereja ada 3 hal yang harus diperhatikan yaitu :


  • Teori     ( Pengetahuan akan Firman Tuhan yang benar)
  • Rohani  ( Pengenalan Tuhan Yesus secara pribadi dan benar
  • Jasmani ( Pelayanan anak anak Tuhan kepada sesama serta menjadi saksi
Dan bukan kuantitas (tarik menarik jemaat antara gereja), hal tersebut sangat memalukan. Sebenarnya gereja gereja yang baik saja hanya dapat menerapkan hal tersebut berfokus kepada  1- 2 bagian saja dari 3 bagian tersebut dan hanya sedikit gereja yang memcoba memfokuskan ke 3 hal tersebut secara bersama-sama. Seharusnya ke 3 bagian inipun harus dijalankan bersama-sama, karena ke-3 bagian tersebut merupakan hal yang sangat penting dalam hidup gereja ( manusia) . 

Berlandasakan hal tersebut, kita tahu bahwa kita  merupakan satu Tubuh  didalam Kristus Yesus . Kristus sudah mati dan bangkit mengalahkan semua musuh-NYA. dan kita sebagai orang yang memperoleh pembenaran dan bagian dari tubuh Kristus seharusnya  bersama sama membangun dan  menjalankan perintah yang Tuhan berikan kepada kita dengan cara saling menopang satu dengan yang lainnya. Serta menjadi saksi hidup di lingkungan anak anak Tuhan berada.  

Dalam surat ini, Kami sangat mengharapkan agar gereja Tuhan mulai membenahi diri dan bersama sama kita saling menopang. bukan secara organisasi, bukan secara ras, bukan secara simbolis, atau sebagainya. melainkan bersatu dengan hati dan  pikiran sesuai dengan Kristus Yesus. untuk bersama sama memenangkan banyak jiwa dimana pun kita berada. dan biarlah hanya nama Tuhan Yesus Kristus yang menjadi pokok pujian, hormat, dan pengagungan seumur hidup kita.

kiranya berkat dari Allah Bapa, cinta kasih dari Yesus, dan persekutuan Roh Kudus dalam nama Tuhan Yesus Kristus  menyertai kita semua. Amin (SLNSG)


    



Tidak ada komentar:

User-agent: Mediapartners-Google Disallow: User-agent: * Disallow: /search Sitemap: http://newsevengeneration1.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated