New Seven Generation: Proposal Persatuan anak anak Tuhan (Sub- pembahasan )

Senin, 07 Mei 2012

Proposal Persatuan anak anak Tuhan (Sub- pembahasan )





ambil dokumen resminya  disini 















==================================================================

Di jaman semoderen sekarang , banyak orang yang menggagap bahwa Kristen adalah sebuah organisasi dan gereja adalah tempat pertemuan untuk anggota angota organisasi tersebut . adalagi yang berkata bahwa gereja adalah tempat usaha yang paling baik untuk mencari uang .bahkan ada yang berpendapat bahwa gereja adalah formalitas ibadah saja. Apakah ini adalah pembenaran dari sebuah gereja ? apa tujuan dan maksud gereja dimasa sekarang ?  Tahukah anda bahwa  banyak orang  disekitar  kita yang membutuhkan bantuan kita ?Tetapi  seringkali kita tidak pernah mau peduli dengan lingkungan kita.  karena  kita sering hanya memperhatikan  diri kita sendiri  dan    golongan kita   saja ... tetapi  orang yang  disekitar kita (  yang diluar  golongan kita  ) yang sangat membutuhkan  bantuan tetapi  kita tidak tahu.  Persatuan  adalah sebuah kata yang mungkin cukup mudah dan bagus dikatakan, tetapi sulit untuk dilakukan. kenapa ? pada zaman sekarang ini banyak orang yang selalu mengatakan persatuan  anak anak Tuhan, tanpa mengetahui  apakah arti dari persatuan itu sendiri . 

ketika kita anak anak Tuhan itu bersatu bukan berarti semua  harus ganti dengan yang baru. misal  nama organisasi, bahan pelajaran, dan  masih banyak lagi. tetapi ketika kita bersatu berarti kita sebagai bagian dari tubuh Kristus harus saling tolong menolong dan membantu. bagaikan kita sebuah tubuh yang  harus tolong menolong satu dengan yang lainnya ketika salah satu anggota kita terluka, sakit, atau sebagainya .

Apa kah anda masih ingat akan lagu ini. Ini merupakan lagu  pada saat kita  masih kecil. Dimana dalam lagu ini tertulis sangat jelas; apa yang di inginkan  manusia hanyalah sementara ,bisa habis, dan hanya melihat realita  semata. Berbeda dengan Tuhan Yesus  yang ingin kita selamat dan mendapatkan  berkat yang telah Tuhan Yesus sediakan  bagi kita untuk sekarang dan yang akan datang. Seperti dalam Matius 6 : 33 yang berkata “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. “ Disini kita melihat keseriusan Tuhan dalam menjaga setiap orang yang percaya kepada-NYA. 

Lihat lengkapnya disini : 
ambil dokumen resminya  disini 

Tidak ada komentar:

User-agent: Mediapartners-Google Disallow: User-agent: * Disallow: /search Sitemap: http://newsevengeneration1.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated